.

.
» » Allegri Berambisi Ukir Sejarah Bersama Juventus

OLAHRAGA, RedaksiManado.Com -- Massimiliano Allegri berambisi untuk menorehkan tinta emas di buku sejarah Juventus. Menjadikan Si Nyonya Tua sebagai klub legendaris Italia dengan meraih gelar scudetto keenam secara beruntun.

Ambisi Allegri amat mungkin terwujud musim ini lantaran Juve berada di jalur yang tepat. Menghuni puncak klasemen Serie A dengan menyisakan jarak cukup lebar, yaitu tujuh poin dari rival terdekatnya AS Roma.

“Terpenting adalah untuk meraih kemenangan sejati, yaitu scudetto keenam,” kata Allegri seperti dilansir Goal International.

Kendati masih berpeluang meraih trofi Liga Champions, namun gelar Serie A tetap menjadi prioritas Allegri musim ini.

“Kami akan menjadi legenda. Kami fokus pada tujuan tersebut, karena kami baru akan melawan FC Porto sepuluh hari mendatang dan bahkan kami juga punya peluang yang bagus di Coppa Italia,” ujar Allegri.

Meski demikian, Allegri juga mengingatkan anak asuhnya untuk tetap tenang dan fokus menghadapi setiap pertandingan di depan mata.
"Kami harus menjalaninya secara bertahap dan tak perlu terburu-buru tanpa perlu memikirkan apa yang akan terjadi sebulan ke depan.”

“Karena, terkadang jika Anda memikirkan sesuatu maka justru hal lain yang akan terjadi dan Anda harus memulainya lagi. Percuma untuk memikirkan semua itu, mari konsentrasi tentang saat ini.” [CR]

Admin RMC 2/14/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama