.

.
» » » Dispora Manado Gelar Iven ‘Manado Animal Sports Competition 2017’

MANADO, RedaksiManado.Com – Iven berbau olahraga tak pernah sepi digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado. Kali ini, instansi yang dikomandani Neivi Lenda Pelealu sebagai Kadis akan menggeber kegiatan olahraga rekreasi bertajuk ‘Manado Animal Sports Competiton 2017’.
Kegiatan ini akan memperebutkan piala Gubernur Sulut dan Wali Kota Manado. Menurut Kabid Pembudayaan Olahraga Disporan Manado, Pontowuisang Kakauhe, akan mempertandingkan olahraga berkuda, bendi, sapi pacu dan ayam petarung se Kota Manado.
“Ini kami suguhkan buat penggemar olahraga binatang se kota Manado. Sasaran kegiatan ini bagi peserta yang tergabung dalam berbagai komunitas,” jelas Ponto.
Pelaksanaan kegiatan ini dipusatkan di Gelanggang Pacuan Kuda Godbless Manado tepatnya di Balitka Kecamatan Mapanget selama dua hari, 24 sampai 25 Februari.
“Alasan kami menggelar kegiatan ini, salah satunya menjadi media promosi kepariwisataan serta membangun Sport Tourism di Sulut, khususnya Kota Manadp,” pungkas Ponto. [RR]

Admin RMC , 2/16/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama