.

.
» » Eman Diminta Pimpin PMI, Musyawarah PMI Siap Dilaksanakan


TOMOHON, RedaksiManado.ComWakil Ketua PMI Pusat Dr. Linda Lukitari mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon harus mendukung pelayanan darah bagi pasien. Misalkan, melakukan donor darah di wilayah kerja.
"Kami minta kerjasama antar PMI dan Pemkot dalam pelayanan darah. Karena kesemuanya itu untuk masyarakat,” ujar Lukitari yang didampingi Dr Sri Hartaty, Unit Transfusi Darah Pusat PMI, Sekretaris PMI Sulut Mercy Rampengan, Wakil Ketua PMI Sulut DR. Tommy Sumakul.
Rombongan PMI diterima Wali Kota Tomohon Jimmy. F. Eman, SE. Ak, di Kantor Walikota Tomohon, Senin (30/1/2017). Dihadiri juga Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Ir. Enost Pontororing.

Kunjungan di Kota Tomohon selain meminta kesediaan Jimmy Eman menjadi Ketua PMI Kota Tomohon, juga melakukan supervisi dan Pembinaan Unit Transfusi Daerah PMI.
Sementara itu, dr. Levy Golioth mengatakan, dalam pertemuan itu dibahas juga musyawarah PMI Tomohon yang akan dilaksanakan Februari 2017.
Wali Kota Tomohon Jimmy. F. Eman mengatakan kesediaannya untuk menjadi Ketua PMI Kota Tomohon.(Abd)

Admin RMC 1/31/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama