.

.
» » 10 Trilliun Investasi Salim Group bakal Hadir di Kabupaten Minut


AIRMADIDI, RedaksiManado.ComKabupaten Minahasa Utara (Minut) merupakan salah satu incaran para investor, untuk berinvestasi di Kabupaten yang terletak di bawah kaki Gunung Klabat ini.
Semua itu tidak lepas dari kegigihan Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A Panambunan, mempromosikan berbagai potensi dan daya tarik Kabupaten Minut agar para Investor mau berinvestasi di Minut.
Bupati Minut  Vonnie Anneke Panambunan mengatakan, pihaknya  telah melakukan pertemuan dengan Anthony Salim pemilik perusahaan Salim Group di Jakarta dan Batam, yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia.
Pertemuan itu guna menawarkan potensi-potensi yang ada di Minut, agar perusahan Salim Group mau untuk berinvestasi di Minut.
“Anthony Salim pemilik perusahaan Salim Group, telah menyetujui dan akan berinvestasi di Minahasa Utara dengan nilai investasi mencapai 10 triliun,”ujar Bupati Vonnie Anneke Panambunan kepada wartawan, ketika kembali dari Jakarta pekan lalu.
Dijelaskan Panambunan, Perusahan Salim Group direncanakan akan investasikan di sektor pertanian, industri dan pariwisata.
“ Rencananya akan di mulai tahun ini. Doakan saja semoga semuanya boleh terealisasi,” ungkap Panambunan. (AL)

Admin RMC 1/31/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama