.

.
» » » Cuaca Ekstrim Landa Bitung, 988 Jiwa Mengungsi


BITUNG, RedaksiManado.Com ~ Hujan deras yang cukup lama telah menyebabkan sungai dan saluran drainase meluap sehingga terjadi banjir di Kota Bitung pada Kamis (26/1/2017) pukul 06:00 WITA. Banjir & Longsor di Provinsi Sulawesi Utara Kota Bitung Kecamatan Ranowulu Kecamatan Matuari Kecamatan Girian Kecamatan Madidir Kec. Maesa Kecamatan Aer Tembaga Kecatan Lembeh Utara Kecamatan Lembeh Selatan.
Korban Jiwa : – 988 Jiwa mengungsi ke rumah kerabat terdekat. Kerugian Materil : – 266 Unit rumah terendam dengan tinggi muka air mencapai 40 – 100 cm – 1 Unit rumah rusak sedang.
Kronologis : – Akibat hujan deras dan meluapnya Sungai Girian. Upaya : – BPBD setempat bersama Dinas terkait, TNI / POLRI ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan memperbaiki saluran drainase yang terhambat – Dinsos telah mendirikan dapur umum lapangan. Kebutuhan Mendesak: -Family Kits, Makanan siap saji serta peralatan dapur.(PP)

Admin RMC , 1/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama