.

.
» » Lomban Tutup Kegiatan BBGRM XIII dan HKG-PKK ke-44 kota Bitung





REDAKSIMANADO.COM, BITUNG - Penutupan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIII dan Hari Kesatuan Gerak-Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke- 44 kota Bitung dipusatkan di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung.Senin (13/6/2016)

Kegiatan tersebut secara resmi ditutup Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban disaksikan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung dan Plt. Sekertaris Daerah Kota Bitung Malton Andalangi.

Dalam sambutannya, Lomban mengatakan adalah suatu kegiatan yang didasarkan pada nilai-nilai gotong royong yang tumbuh dan berkembang dalam masyarakat yang merupakan bagian dari sistem nilai budaya bangsa yang perlu dilestarikan untuk memperkuat integritas sosial masyarakat.

"saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memahami hakekat pemberdayaan masyarakat agar bentuk kegiatan keluarga yang dikembangkan senantiasa berkaitan dengan aspek pemberdayaan masyarakat dan pembangunan partisipatif." ungkap Lomban.

Seperti diketahui Sejak dimulainya kegiatan dalam rangka hari bulan bakti gotong royong masyarakat (BBGRM) dan kesatuan gerak kesejahteraan masyarakat tanggal 2 Mei 2016, kurang lebih  hampir seratus kegiatan yang dilaksanakan selama satu bulan diantaranya sosialisasi hukum dan berlalu lintas, bakti sosial, penanaman pohon, pembangunan sanitasi, sosialisasi kesehatan dan lainnya.

(*/iren)

Admin RMC 6/13/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama