.

.
» » Novie Ngangi Dilantik Jadi Ketua PERBAKIN Minut “Lebih Maju Mengukir Prestasi”

Pengurus PERBAKIN Minahasa Utara




REDAKSIMANADO.COM, KALAWAT – Pelantikan Pengurus Kabupaten Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Minahasa Utara periode 2016-2020 berlangsung di Markas Denzipur 4 Kalawat Minut oleh Ketua Umum PERBAKIN Provinsi Sulawesi Utara Drs. Hotman Simatupang, SH, Sabtu (21/5/2016) sekitar pukul 14.00 Wita sampai selesai

Novie Ngangi selaku Ketua Umum PERBAKIN Minahasa Utara pada sambutannya mengatakan olahraga ini mengajarkan kita untuk bisa berkonsentrasi terhadap tujuan yang akan dicapai, sarana yang ampuh dalam mengendalikan diri dan membentuk jiwa sportivitas yang tinggi.

“Dengan kebersamaan yang terjalin, saya optimis kita bisa menyelesaikan persoalan yang ada menuju PERBAKIN Minahasa Utara yang lebih maju untuk mengukir prestasi yang dapat dibanggakan oleh PERBAKIN Minut khususnya dan PERBAKIN Provinsi Sulut umumnya baik itu dikancah nasional maupun internasional, dan mari kita wujudkan pengurus yang solid dan peduli,” harap Ngangi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KNPI Minut Audy Kalumata selaku ketua bidang organisasi Perbakin Minut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras panitia sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Hadir pada pelantikan ini, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Minut, Kadispora Minut Drs. Maximiliam Tapada, MSi, Ketua KONI Minut Jefta Sumanti, Ketua Dekab Minut Berty Kapojos, Dandim 1310/Bitung Letnan Kolonel Inf Rofiq Yusuf, S.Sos, Kasat Brimob Polda Sulut, AKBP Iskandar Kurniawan Saputro SIK, Dan Den Zipur 4 Mayor Czi. Ibnu Mutaha, Ketua Umum Pemprov Perbakin Sulut, Drs. Hotman Simatupang, SH beserta jajarannya.

Dihadiri juga pengurus Kota PERBAKIN Manado, Bitung, Tomohon, pengurus Kabupaten Perbakin Minahasa dan 44 pengurus Kabupaten PERBAKIN Minut yang baru saja dilantik serta insan pers.

Admin RMC 5/22/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama