.

.
» » Jacko: Dukung & Sukseskan Hari Lahir Pancasila Sebagai Hari Raya Nasional

Jackson Kumaat, Ketua KNPI Sulut




REDAKSIMANADO.COM, MANADO - Peringatan Hari lahir Pancasila pada tanggal 1 juni 2016 sebagai hari raya Nasional terus dimatangkan Pemerintah RI lewat Presiden Jokowi memberikan instruksi kepada seluruh jajaran Pemerintahan daerah agar melakukan persiapan yang matang untuk memperingatinya karena akan dijadikan hari libur Nasional.

Elemen Pemuda seperti Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) langsung melakukan gerakan untuk mendukung langkah Pemerintah.

DPD KNPI Sulut lewat Ketua Jackson Kumaat bergerak dan bergandengan dengan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey untuk mempersiapkan Peringatan Hari lahir Pancasila.

Menurut Kumaat, sudah menjadi kewajiban seluruh Warga Negara RI untuk mendukung dan mensukseskan peringatan hari raya Nasional kelahiran Pancasila. Pemuda merupakan bagian dari itu yang juga tulang punggung Negara harus menjadi yang nomor satu dan terdepan dalam mensukseskan hari raya Nasional ini.

”Saatnya Pemuda bergerak untuk mendukung dan mensukseskan hari lahir Pancasila sebagai hari raya Nasional di Republik yang kita cintai ini, karena Pancasila merupakan falsafah dan Dasar Negara yang menyatukan NKRI ini yang terdiri atas berbagai macam Suku,Agama,Ras dan Golongan,” ujar Kumaat

(***)

Admin RMC 5/30/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama