.

.
» » JAROD Gelar Dialog Publik “Menjelang dan Pasca Pilkada Manado”





REDAKSIMANADO.COM, MANADO – Pengurus Jurnalis Online Manado (JAROD) kembali melaksanakan kegiatan Dialog Publik, kali ini tema yang di ambil “Partisipasi Masyarakat dan Ormas Dalam Menjaga Stabilitas Politik, Keamanan Menjelang dan Pasca Pilkada Manado” di Aston Hotel, Manado, Selasa (2/2/2016) siang.

Haz Algebra selaku moderator mengatakan dialog publik kali ini terkait Pilkada Manado yang sempat alami ‘delay’ penundaan, kemudian isu hari ini yang beredar akan jadual Pilkada Manado tentang urgensi dampak dari Pilkada Manado apakah dilaksanakan 2016 atau 2017.

“Ketiga nara sumber sudah mewakili. Dari sudut biru Ketua KPU Manado, sudut merah Pemkot Manado dan bertindak sebagai wasit adalah pengamat politik dan pemerintahan,” ujar moderator.

Untuk membahas akan hal itu, tiga nara sumber telah dihadirkan panitia penyelenggara, masing-masing Ketua KPU Manado, Yusuf Wowor, Pejabat Wali Kota Manado, Ir Royke Roring yang diwakili Kadis Kominfo, Hanny Waworuntu dan Plt Kabag Humas, Franky Mocodompis serta dari Pengamat Politik dan Pemerintahan, Ferry Daud Liando.

(iren)

Admin RMC 2/04/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: