.

.
» » Peggy Mekel: Dengan Jiwa Besar dan Sportivitas Selamat Kepada Paslon Nomor Urut 2



REDAKSIMANADO.COM, MINUT - Syalom...masyarakat Minahasa Utara yang kami cintai dan hormati. Kami SDM. Drs. Sompie Singal, MBA dan Dr. Peggy Mekel, SE.MA menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Minahasa Utara, juga para pendukung SDM, Partai Pengusung PDI Perjuangan dan semua yang telah memberi suara dan dukungan bagi kami sewaktu Pilkada 9 Desember 2015.

Hal itu dikatakan Dr Peggy Mekel dalam akun facebooknya dengan memgunggah foto dirinya bersama Sompie Singal dan ringkasan gugatan SDM di Mahkamah Konstitusi, Selasa (26/1/2016).

“Hari ini, Selasa 26 Januari 2016 di sidang Mahkamah Konstitusi telah memberikan putusan menolak gugatan SDM karena tidak memenuhi syarat legal standing sesuai pasal 158 mengenai selisih suara kurang dari 2% dari suara terbanyak,” tambah Mekel.

“Dengan jiwa besar dan sportivitas, kami menerima hasil keputusan MK hari ini. Selamat kepada Paslon nomor urut 2 yang telah telah ditetapkan oleh MK. Tuhan Kiranya memberkati kita, Minahasa Utara,” tandas Mekel.

(*/iren)


Admin RMC 1/26/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: