.

.
» » SAS: Terus Berkarya Dengan Tinta ‘EMAS’ Bangun Bangsa dan Tanah Toar Lumimuut



RedaksiManado, JAKARTA - Apresiasi setinggi-tingginya diberikan oleh masyarakat Kawanua di DKI Jakarta atas penghargaan yang diraih oleh Srikandi Kota Tomohon, ibu  Syerly Adelyn Sompotan (SAS) di bidang Pemerhati budaya Minahasa dan Pembina Kolintang Sulawesi Utara (Sulut) pada malam Penobatan GPPMP award serta syukuran Anugerah Pahlawan Nasional Bapak BW. Lapisan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Generasi Penerus Pejuang Merah Putih (GPPMP).

"Banyak selamat patut diberikan kepada Ibu SAS, karena sudah mewakili putra putri Sulut dikanca Nasional dan berhasil meraih penghargaan di bidang seni dan budaya Minahasa. Semoga ini boleh menjadi contoh buat putra putri Sulut, dalam membangun Tanah Toar Lumimuut," ungkap Diana Korompis mewakili warga Kawanua Jakarta. Sabtu, (14/11/2015).

Secara terpisah, SAS mengatakan sangat berterima kasih kepada masyarakat Kawanua yang ada disegala tempat di seluruh penjuru daerah Indonesia, karena berkat doa dan dukungan, boleh mewakili warga kawanua bisa di percaya menerima penghargaan di tingkat Nasional. 

"Akan terus berkarya dengan tinta 'Emas' untuk  membangun bangsa dan Tanah Toar Lumimuut, Sampai di kancah Internasional buat masyarakat yang saya sangat cintai dan sayangi," kata Srikandi Tomohon yang di kenal sangat Sosialis.

(***)


Admin RMC 11/15/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: