.

.
» » Facebook Buat Penyaring Bendera Prancis di Gambar Profil “Ini Cara Membuatnya”



RedaksiManado - Facebook memungkinkan pengguna untuk menambahkan penyaring bendera Perancis di atas gambar profil mereka sebagai bagian dari tren global untuk menunjukkan solidaritas dengan para korban serangan teroris Jumat di Paris.

Pengguna dapat pergi ke tombol di bawah dengan tulisan "Penyebab" selanjutnya "Sesuaikan gambar profil Anda" pilihan untuk menambahkan filter, atau hanya pergi ke tulisan resmi Facebook untuk mengklik "Cobalah"

Kami berdiri bersama-sama.
# JeSuisParis

Kekejaman di Paris pada Jumat malam sejauh ini membuat 129 orang tewas, dengan 352 lainnya terluka, menurut Jaksa Paris Francois Molins pada Sabtu malam. Beberapa bangunan ikonik di seluruh dunia telah menyala dalam warna bendera Perancis untuk menunjukkan dukungan mereka.

Tidak hanya Facebook telah membuat langkah untuk bergabung dengan kampanye #JeSuisParis, taipan Internet lainnya, seperti YouTube dan Reddit, juga telah mengubah logo mereka menambahkan bendera Prancis.


(***)

Admin RMC 11/15/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: