.

.
» » Astaga! Kebakaran Inul Vizta Menelan Korban Jiwa Terbanyak



REDAKSIMANADO.Com - kembali si jago merah beraksi, kali ini sebuah tempat karaoke Inul Vista Family KTV yang terletak di kawasan Megas Mas Manado, terbakar dibagian lantai dua, sehingga diketahui telah menelan korban jiwa sebanyak 12 orang yang merupakan tamu pengunjung karaoke bonavit malam itu.  

Perisitwa yang terjadi Minggu (00:30) ini, juga mengakibatkan puluhan orang lainnya dilarikan ke rumah sakit Kandouw akibat mengalami luka yang serius, sehingga dari data sementara yang didapat, 12 orang yang meningga dunia ini diduga karena  terjebak dalam ruangan, sementara puluhan orang lainnya adalah tamu dan karyawan.

Sementara itu 12 korban yang meninggal dunia ini pun diketahui meninggal akibat mengalami luka bakar serius dan menghirup udara kotor hasil kebakaran serta kehabisan oksigen, saat peristiwa diketahui sebanyak 59 warga, oleh tim khusus Baracuda Polda Sulut Terlihat langsung membawa lari para korban luka bakar kerumah sakit RS Prof Kandou Malalayang untuk segera dilakukan pengobatan.

Tim pemadam kebakaran pemerintah kota Manado yang menurunkan 8 unit mobil pemadam, berhasil memadamkan amukan api yang mulai membesar sekitar pukul 01:30, Tapi sampai saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi penyebab musibah kebakaran tempat Karoeke Inul Vista yang telah menelan korban jiwa terbanyak di kota Manado.

Namun pihak Polresta Manado melalui Wakapolresta Manado, AKBP Enggar Brotoseno membenarkan kejadian tersebut. “Yang pasti hingga saat ini telah sebanyak 12 orang korban meningggal dunia dan puluhan korban yang luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit Kandou Malalayang,” ucap Enggar.


Menurutnya semua korban baik yang meninggal dunia maupun yang luka-luka masih berada di rumah sakit, guna dilakukan indentifikasi secara seksama, khususnya para korban meninggal. Sejak malam hingga pagi ini pun, rumah sakit Kandou, baik di ruang perawatan maupun instalasi bagi korban meninggal dunia masih dipadati pengunjung, dari keluarga korban meninggal dunia maupun korban yang luka-luka. Sementara itu oleh pihak management Inul Vizta saat ini belum memberikan keterangan terkait ganti rugi para  korban jiwa dan luka bakar.  (Lukman/ar)

Admin RMC 10/25/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: