.

.
» » Inul Daratista: Mohon MAAF buat smua media saya closed/pending dulu




REDAKSI MANADO.com – Inul Daratista sebagai CEO Inul Vizta memberikan tanggapan dan ungkapan duka mendalam melalui akun medsos intagramnya terkait kebakaran tempat karaoke Inul Vizta Manado.  

Melaui akun Instagram resmi miliknya ia posting foto tersebut tertulis:

"Jangan takut menghadapi kesulitan atau masalah karena disitulah orang bijak, orang hebat, orang sukses dan orang pintar ditempa dan dicetak." - idewirausaha.

Inul Daratista mengutip foto tersebut dari ide wirausaha.

Inul mendapat musibah, rumah karaoke miliknya dengan omzet pemasukan sangat besar, rumah karaoke paling besar dan sangat terkenal di Manado terbakar tengah malam tadi.

Ia pun menuliskan ungkapan dukacita sebagai berikut, dikutip persis dari akun Instagram miliknya:

"Dalam kondisi sesulit apapun ini adlh JALAN yg sdh digariskan tggl bgmn saya hrs bs menghadapinya dgn bijaksana dan baik "

"Kejadian usaha bisnis saya dlm sejarah 10thn membangun smg ini adlh peringatan buat sy kedepan utk lbh baik lg 'sbgm (sebagai-red) CEO' inul vizta management menghaturkan TURUT BERBELA SUNGKAWA yg sebesar2nya atas korban kejadian kebakaran di INUL VIZTA MENADO"

"Mohon MAAF buat smua media saya closed/pending dulu utk sementara waktu tindakan wwcr sambil menunggu hasil labfor dan oenyidikan jg pemeriksaan dr POLDA MENADO (Polda Sulut - red) terkait soal kebakaran smlm 'mohon maaf dan Wass."


 Hingga berita diturunkan, ada ribuan akun yang likes status Inul dan sekitar 80 akun merespon melalui komentar di postingan Instagram. (***)

Admin RMC 10/25/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: