.

.
» » » Hadir di Rakerda PG Minahasa, SAS Panen Dukungan


Minahasa,
Redaksimanado.comRapat Kerja Daerah (Rakerda)Partai Golkar (PG) Kabupaten Minahasa yang dilaksanakan pada Jumat, (26/01/2024), turut dihadiri oleh Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

Rakerda yang dilaksanakan di Desa Kaweng, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa tersebut turut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I PG Sulawesi Utara (Sulut), Christiany E Paruntu (CEP).


SAS Caleg DPRD Provinsi Sulut, nomor urut 5 untuk Dapil 6, meliputi Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon, dalam Rakerda tersebut mendapat sambutan hangat dari pengurus dan Caleg PG di Kabupaten Minahasa, yang terlihat rindu akan kehadiran sosok low profile ini.


"Hampir seluruh pengurus PG dari setiap Desa yang hadir di Rakerda tersebut, meminta saya untuk berkunjung ke Desa mereka. Namun, memang ini jadwal untuk memenuhi undangan Rakerda. Tunggu saja, saya pasti berkunjung ke desa/kelurahan yang merupakan daerah pemilihan saya, yakni Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon, apalagi sudah mendapat undangan dari pengurus PG," ungkap mantan Wakil Wali Kota Tomohon ini.


Dalam kesempatan tersebut, SAS juga mengajak kepada seluruh masyarakat simpatisan PG yang ada di Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon, untuk bersama memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.


Terpantau, usai mengikuti Rakerda, saat keluar dari tempat kegiatan, langsung disambut oleh para pendukung dan simpatisan yang terlihat begitu antusias. Mereka pun dengan lantang menyuarakan, pilih Jo pa SAS nomor lima, Torang suka dia yang mo duduk di DPRD provinsi (pilihlah SAS nomor lima, dia yang kami mau untuk duduk di DPRD sebagai perwakilan kami).**(nal)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: