.

.
» » Sertijab Hari Ini, Polres Tomohon Miliki Wakapolres Baru


Tomohon
,Redaksimanado.com~Kepolisian Resor Tomohon (Polres) hari ini Senin (31/7/23)menggelar Upacara serah terima jabatan (Sertijab)Wakapolres dan Kapolsek Tomohon Tengah yang dilaksanakan di Lapangan apel Polres Tomohon.

Mutasi jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulut nomor : Kep/362/VII/2023 tanggal 12 Juli 2023 tentang mutasi jabatan perwira di lingkungan Polda Sulawesi Utara.

Dalam prakatanya saat menjadi Inspektur upacara, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu S.I.K., M.M mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan dan juga demi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata - mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat.

"Tugas dan wewenang Polri yang diamanahkan oleh undang-undang harus dapat dilaksanakan secara profesional, proporsional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi sehingga kita dapat memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya,"ujar Kapolres.

Kepada pejabat yang lama, Kapolres beserta seluruh staf dan bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya untuk Kompol Ferdinand Runtu, S.H., yang telah menjadi Wakapolres dan sangat bisa diandalkan dalam mendampingi juga mengelola Polres Tomohon. Terimakasih juga diucapkan kepada Kompol Arie Prakoso, S.I.K., yang telah memimpin Polsek Tomohon Tengah di mana dalam kepemimpinannya, wilayah Hukum Polsek Tomohon Tengah dalam situasi aman dan kondusif serta hubungan komunikasi antar Polsek dan ke Polres berjalan harmonis.

Adapun pejabat yang diserahterimakan adalah Waka Polres Tomohon dari Pejabat lama Kompol Ferdinand Runtu, S.H kepada Pejabat baru Kompol Parura Amping, S.Th, dan Kapolsek Tomohon Tengah dari Pejabat lama Kompol Arie Prakoso, S.I.K kepada Pejabat baru Kompol Sammy R. Pandelaki.

Hadir juga dalam Sertijab tersebut, Hadir dalam pelaksanaan upacara serah terima jabatan Ketua Bhayangkari cabang Tomohon Ny. Fanny Lerry Tutu, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek, Perwira, Brigadir, PNS Polres Tomohon, Pengurus Bhayangkari cabang Tomohon, Rohaniawan Kristen Protestan Pdt. Leady Tueje, M.Th.**(abd)

EL 7/31/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: