.

.
» » LSW : Prabowo Mania 08 Sulut Tetap Solid, SM Tidak Pernah Masuk Dalam SK Pengurus


TOMOHON, RMC
-  Kontestasi pemilihan presiden 2024 semakin memanas, demikian pula di daerah yang terkenal dengan sebutan nyiur melambai, dimana manuver politik mulai dijalankan pihak-pihak tertentu.

Untuk itu ketua Prabowo Mania (PM) 08 Sulawesi Utara, Lenneke Syeni Watulangkow (LSW) dalam siaran persnya pada Selasa, 6/6/2023, Mengajak kepada masyarakat Sulawesi Utara untuk terlibat aktif mensukseskan Pemilu dan Pemilihan Presiden tahun 2024. 

Nasib kehidupan Demokrasi Bangsa Indonesia ditentukan oleh kita semua anak bangsa dengan tetap berpegang pada etika yang ada

"Politik santun dengan narasi-narasi positif harus menjadi bagian dari dinamika politik di Sulawesi Utara yang majemuk dan terdiri dari begitu banyak suku, agama dan golongan." ujar mantan Ketua Partai Demokrat Sulawesi Utara ini

PM-08 Sulawesi Utara menarargetkan kemenangan 60% untuk bapak Prabowo Subianto dalam Pilpres nanti.

"Kami terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung, walau dengan latar belakang partai politik yang berbeda-beda, sepajang bisa bekerjasama dan memenangkan Prabowo Subianto Menjadi Presiden Indonesia ke-8"

LSW menegaskan, PM-08 menolak dengan tegas oligarki politik, kekuasaan dan ekonomi.

"Untuk itu, pemerataan pembangunan dan ekonomi harus melibatkan sepenuhnya berbagai unsur masyarakat dan bukan hanya kelompok-kelompok tertentu." Ujar mantan wakil walikota Tomohon 2005-2010 ini.

Terkait beredarnya informasi Hoax dimedsos bahwa ada oknum pengurus PM 08 Sulut yang mengundurkan diri dan  berpindah mendukung capres yang lain  LSW yang didampingi ketua PM 08 Tomohon One Dee Wewengkang mengatakan oknum SM alias Sonny belum menjadi pengurus, karena tidak diberikan SK secara resmi.

“Bahwa oknum yang menyatakan diri mengundurkan diri, pernah datang dengan sadar dan mendesak kepada saya sebagai Ketua DPD PM-08 Sulawesi Utara agar namanya diakomodir dan dimasukkan dalam pengurus PM-08 Sulawesi Utara,” 

Lanjutnya, oknum tersebut sejak meminta untuk dimasukkan dalam kepengurusan Prabowo Mania 08 Sulawesi Utara, tidak pernah terlibat aktif dalam kegiatan PM-08 Sulawesi Utara, sehingga tidak diakomodir dalam SK pengurus PM-08 Sulawesi Utara.

“Pernyataan oknum dimaksud tentang pengunduran diri dari PM-08 hanya pengakuan pribadi untuk mencari jabatan, popularitas dan panggung politik. Karena oknum dimaksud tidak memiliki SK kepengurusan Prabowo Mania 08 Sulawesi Utara,” tegas peraih kalpataru pembina lingkungan tahun 2004 ini

Apabila oknum tersebut merasa sebagai pengurus PM-08 Sulawesi Utara, LSW meminta ditunjukkan SK yang mengangkat saudara Sonny sebagai pengurus PM-08 Sulawesi Utara.

Selain itu, oknum tersebut tidak menghadiri Deklarasi PM-08 Sulawesi Utara serta kegiatan lainnya termasuk rapat dan konsolidasi pemenangan.

“Dengan demikian oknum tersebut belum pernah masuk sebagai pengurus PM-08 dan mengaku sebagai pengurus PM-08 Sulawesi Utara. Hal tersebut tidak dapat dipertanggung jawabkan secara etika moral politik karena keterlibatan aktif dan pemberian diri saudara Sonny di PM-08 Sulawesi Utara tidak pernah ada,” pungkas Ketua Brigade Manguni Tomohon 2001-2003 ***(007)

Admin RMC 6/07/2023

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: