.

.
» » Keroyok Korban Hingga Babak Belur, Tiga Terduga Pelaku Diciduk TEKAB35


Tomohon,RedaksiManado.Com~Tindakan penganiayaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tomohon. Kejadian penganiayaan ini menimpa seorang pria warga Kelurahan Matani Satu Kecamatan Tomohon Tengah yang dikeriyok oleh tiga pemuda secara bersama sama pada Minggu 31/7/22 subuh.

Rilis yang diterima media ini menyebutkan Kronologi terjadinya penganiayaan. Kejadian berawal saat keempat pemuda ini sementara menghadiri acara perkawinan di kelurahan Walian Dua lingkungan III Kec Tomohon Selatan dan  melakukan pesta minuman keras. Sekitar pukul 05.00 wita  Korban  EP alias Eliezer (19) yang sudah dalam pengaruh minuman beralkohol  mencari gara-gara di acara tersebut dengan cara beteriak-teriak (Bakuku).

"Merasa tersinggung dan risih dengan perbuatan Eliezer, HS (22), Exel (19) dan Stevly (24)tanpa basa-basi langsung mengeroyok korban sampai babak belur, hingga dilerai warga. Melihat tidak seimbang, seorang temannya lalu menyingkirkan korban dari tempat kejadian,"ujar Kateam TEKAB35 Yanny Watung.

Lanjut dikatakan Watung, mendapat laporan ini Team Khusus Anti Bandit (TEKAB35)Polres Tomohon langsung mengumpulkan bahan keterangan terkait kejadian ini terhadap tuan rumah dari yang beracara. Setelah mengantongi identitas ketiga pelaku, team langsung melakukan penagkapan terhadap ketiga terduga pelaku ini ditempat masing masing tanpa perlawanan.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Kateam TEKAB35 membenarkan kejadian penganiayaan tersebut, saat ini ketiga terduga pelaku telah diamankan di Mapolres Tomohon untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.**(EL)

Elton 8/01/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: