.

.
» » Tim Anti Bandit Totosik, Amankan Lansia Mabuk Yang Lagi Mengamuk

Tomohon,RedaksiManado.Com~Tidak mengenal waktu, setelah semalaman melakukan patroli dalam menjaga kamtibmas(Keamanan dan ketertiban masyarakat)di kota Tomohon, siang ini Kamis 5/5/22,  tim anti bandit Polres Tomohon  atas laporan warga kembali mengamankan seorang pelaku pengancaman dengan parang di Kelurahan Matani Satu lingkungan Empat.

Tim Totosik yang mendapat laporan warga, langsung menuju ke tempat kejadian perkara(tkp), dalam mengamankan seorang pria yang dengan pedang terhunus melakukan pengancaman kepada warga lainya.

Katim Totosik Aipda Yanny Watung  kepada media ini menuturkan ikhwal ditangkapnya lelaki Jan Turambi(79), Warga Kelurahan Matani Satu terduga pelaku. Awalnya, Jan alias bur telah lama menghuni sebidang tanah. Kemudian pada seminggu yang lalu  datang Ricky wahani dengan surat surat ditangan dan menyatakan bahwa sebidang tanah tersebut adalah miliknya. Kemudian pada hari ini, sekitar pukul 11.30, Saat pelaku Jan tiba di sebidang tanah tersebut,  dilihatnya Ricky bersama keluarganya  sudah berada lebih dulu di tkp dan sementara melakukan bersih bersih.

"Saat pelaku tiba di tanah yang disengketakan, dilihatnya keluarga pelapor telah berada disitu dan sementara  bersih bersih . Pelaku merasa marah dan memaksa masuk dengan pedang ditangan. Adu mulut terjadi dengan sengit. Merasa tak puas  pelaku langsung mengayunkan parang yang ada di genggaman dan di tangkis pelapor dengan sebatang bambu,"kata Watung.

Lanjut Watung, tak hanya dengan itu, sang pelaku lalu mengambil bambu runcing yang ada di sekitar, lalu menghantamkan bambu ini kepada keluarga pelapor yang ada ditempat tersebut , sehingga mengakibatkan Wilson P warga Kelurahan Roong Tondano Barat terkena sabetan bambu di dada dan dan tangan.

Watung menambahkan  saat ini pelaku yang waktu diamankan telah mengkonsumsi alkohol,  juga barang bukti telah kami amankan, Kapolres Tomohon melalui katim anti bandit  membenarkan kejadian ini  dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya  pelaku telah di giring ke Mapolres Tomohon.**(EL)

Elton 5/05/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: