.

.
» » Bawa Sajam dan Mabuk Lem, Dua Remaja Tomohon Diamankan Tim Anti Bandit Totosik

Tomohon,RedaksiManado.Com~Patroli rutin yang dilakukan tim anti bandit Totosik Polres Tomohon selama ini berjalan dengan lancar, yang tujuannya adalah untuk menjaga keamanan serta memberi rasa nyaman bagi masyarakat yang ada Wilayah kepolisian Polres Tomohon.

Pada Rabu(4/5/22) malam seperti biasa tim melakukan partroli, dan malam itu saat menyambangi kompleks menara alfa omega tepatnya di wisata kuliner, tim mendapati ada beberapa anak muda yang lagi duduk di trotoar. Setelah diperhatikan ternyata ada dua orang remaja pria yang sudah dalam keadaan mabuk. Tim pun melakukan interogasi dan pemeriksaan. Didapati, kedua remaja ini ternyata mabuk akibat menghirup lem ehabond, dan salah satunya, membawa senjata tajam(sajam) jenis pisau penusuk yang terselip di pinggang  kiri.

Katim Totosik Yanny  Watung kepada media ini mengatakan, malam itu para anak muda langsung di bubarkan sedangkan kedua orang yang sudah mabuk dan membawa sajam telah diamankan.

"Kami telah mengamankan kedua remaja pria warga salah satu kelurahan di Tomohon Tengah, yang saat ditemukan dalam keadaan mabuk lem, dan salah satunya kedapatan membawa sajam, sedangkan para teman-temanya sudah kami suruh membubarkan diri dan pulang ke rumah,"jelas Watung.

Lanjut Watung, saat ditanyai kepada remaja yang membawa sajam , alasannya hanya untuk jaga jaga  namun berbeda dengan informasi yang didapat dari warga, bahwa remaja ini sering membawa sajam dan mengganggu ketertiban masyarakat. 

Kapolres Tomohon melalui kartim Totosik membenarkan penangkapan kedua remaja yang telah mabuk lem tersebut dan saat ini keduanya telah diamankan ke Mapolres Tomohon.**(EL)

Elton 5/05/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: