.

.
» » Koramil Wilayah Mitra, Salurkan BLT Untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung


Mitra,RedaksiManado.Com~Koramil di wilayah Minahasa Tenggara hari ini Kamis (19/05/22),menyalurkan Bantuan langsung tunai ( BLT ) untuk pedagang Kaki Lima dan Warung dijajaran Kodim 1302/Minahasa. Penyaluran yang memasuki Hari Kedua ini
oleh Tim Media Center Kodim 1302/Minahasa bahwa Koramil wilayah Minahasa Tenggara ( Mitra )terpantau ramai dipadati warga penerima bantuan tersebut yang dimulai sejak pukul 08.00 Wita.

Tanggapan positif pun diungkapkan warga peneima BLT. Seperti dikatakan Dantje Sanyang ( 65 ) warga Lowu Utara Kecamatan Ratahan mengaku bahwa mereka merasa senang dan gembira serta mungucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah dalam hal ini Presiden Republik Indonesia Ir. Hi. Joko Widodo yang telah memberikan bantuan langsung tunai minyak goreng.


"Dengan senang hati dan secara beramai-ramai, kami hari ini mendatangi Kantor Koramil 11/Ratahan untuk menerima bantuan langsung tunai minyak goreng dari pemerintah, kami sangat berterima kasih kepada bapak Presiden yang begitu perhatian kepada kami menyusul terjadinya kelangkaan minyak goreng beberapa waktu yang lalu,"Katanya.

Hal senada juga dikatakan Wahda Uno warga Desa Tababo Kecamatan Belang, yang mengucapkan terimakasih kepada Babinsa pendata serta Danramil yang telah memberikan perhatian atas kesulitan yang mereka hadapi khususnya kelangkaan minyak goreng.

Ditempat terpisah Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Ircham Effendy kembali menegaskan, "Satuan kita untuk yang kesekian kalinya mendapatkan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan kepada Masyarakat, saya tegaskan kepada seluruh jajaran bantuan ini harus sampai kepada penerimanya, laksanakan tugas ini dengan baik, hindari hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi,"Tegasnya.

Sementara itu diwilayah Koramil 13/Tombatu PLH Danramil Peltu Johan Pukoliwutang mengaku sangat bangga mendapatkan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan langsung tunai minyak goreng ini kepada masyarakat binaannya.

"Kami saat ini merasa senang dan bangga mendapatkan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan langsung tunai minyak goreng ini kepada masyarakat sebesar Rp. 300.000/Orang, hal ini menggambarkan bahwa betapa dekatnya TNI dengan rakyat, saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, "Tandasnya.

Diketahui Tiga Koramil jajaran Minahasa Tenggara yang saat ini menyalurkan bantuan BLT hari ini antara lain adalah Koramil 11/Ratahan yang dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Sulistyo, Koramil 12/Belang yang dipimpin oleh PLH Danramil Letda Inf Jantje Marten Wulur, dan Koramil 13/Tombatu dipimpin oleh PLH Danramil Peltu Johan Pokuliwutang.**(EL)

Elton 5/19/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: