.

.
» » Walikota Senduk Lantik Pengurus Himpunan Mahasiswa UNSRAT di Tomohon Periode 2022-2023


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH menghadiri sekaligus melantik  Himpunan Mahasiswa Tomohon Universitas Sam Ratulangi(UNSRAT) periode 2022-2023, pada Sabtu 23/4/22 bertempat  di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon.

Saat membawakan sambutan, Walikota Senduk, mengapresiasi para mahasiswa yang hadir yang penuh inovatif dan kreatif karena bisa membentuk organisasi Himpunan Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi di Kota Tomohon.

"Dengan adanya organisasi ini, tentunya adik-adik dapat belajar berorganisasi sehingga menjadi penerus dikemudian hari. Ini merupakan hal yang baik, kami sebagai pemerintah mendukung penuh semua hal baik yang diprogramkan, kami memberi ruang bagi adik-adik mahasiswa untuk berkembang,"kata Walikota Senduk.

Walikota Senduk juga memgungkapkan bahwa dirinya juga adalah almamater Unsrat, dan dijamannya belum banyak organisasi seperti ini. Himpunan Mahasiswa Tomohon Universitas Sam Ratulangi saja baru 4 tahun berdiri, kiranya organisasi ini boleh berkiprah di Kota Tomohon, boleh menjadi contoh yang baik bagi adik-adik yang masih duduk di bangku SMA. Besar harapan organisasi ini dapat menciptakan generasi mudah yang luar biasa, dan yang hebat untuk Kota Tomohon.

Dalam giat ini, hadir juga Dewan pembina Ir. Miky Wenur, MAP dan Victoria Untu, SE. MSi, Pendeta
Roy Marten Langoy M.Th, PMKRI Tomohon, Nyong Noni Unsrat, IMT, Ketua yang baru dilantik Sabrina Worek, serta seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Tomohon Universitas.**(EL)

EL 4/23/2022

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: