.

.
» » Walikota Senduk Lakukan Peletekan Batu Pertama Bedah Rumah di Kakaskasen Dua


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon Drg. Jeand'arc Karundeng - Senduk Melaksanakan  Peletakan batu pertama dalam rangka bedah rumah Mapalus.  Pelaksanaan peletakan batu pertama, yang berlokasi di Kakaskasen Dua pada Keluarga Tangkilisan - Mandagi, Senin, 4 April 2022.


Walikota pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa ini tentu karena perkenanan Tuhan dalam kegiatan Bedah Rumah Mapalus  dimana keluarga Tangkilisan - Mandagi mendapatkan giliran pertama. Ada beberapa rumah yang perlu di bedah, karena ini merupakan program dari PKB , tentu ini karena Kasih Anugerah Tuhan sehingga Pria Kaum Bapa boleh punya inisiatif bedah rumah untuk jemaat-jemaat GMIM  Kakaskasen Pniel yang membutuhkan.

"Akan ada banyak juga kedepan yang kami kolaborasikan program-program dari pemerintah kota Tomohon dalam hal ini Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim). Namun pada kali ini merupakan Swadaya murni dari seluruh PKB dan WKI. Dan tentu atas nama PKB Kakaskasen Pniel mengucapkan banyak Terima kasih kepada Pendeta yang memimpin Peletakan Batu Pertama dan masyarakat sekitar yang turut membantu,"ungkap Walikota.

Diketahui, bedah Rumah demgan sistem Mapalus ini merupakan  kegiatan swadaya dari komisi Wanita Kaum Ibu(WKI) , komisi Pria Kaum Bapa(PKB) Kakaskasen Pniel dan Pemerintah kelurahan setempat
serta  masyarakat sekitar. Pembangunan bedah rumah ini sendiri, berlangsung kurang lebih 6 hari atau satu minggu dengan  ukuran bangunan Rumah Sangat Sederhana (RSS) 3,5 meter x 9,5 meter.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh  Kepala Dinas Pencatatan Sipil Albert J.Tulus, S.H, Camat Tomohon Utara Jolly Fredy Imbing,S.Pd, Lurah  Kakaskasen dua Meidy Simboh,S.H, Jajaran Pemerintahan Kota Tomohon dan  masyarakat setempat.**(EL)

EL 4/05/2022

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: