.

.
» » Tim Anti Bandit Polres Tomohon Amankan Terduga Pelaku Penganiayaan di Woloan Dua


Tomohon, RMC – Tim Anti Bandit Polres Tomohon yang dipimpin Aipda Yanny watung mengamankan seorang pria berinisial BN (25), yang diduga telah melakukan penganiayaan di Kelurahan Woloan Dua Kecamatan Tomohon Barat, Minggu (17/4/2022) sekitar pukul 20.00 Wita.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut. “Mendapat laporan warga, Polisi langsung bergerak dan mengamankan terduga pelaku beberapa saat setelah kejadian, saat sedang kumpul bersama teman-temannya di kompleks Lorong Inpres, Woloan Dua,” ujarnya, Senin (18/4/2022).

Penganiayaan tersebut dilakukan oleh terduga pelaku terhadap 2 rekannya sendiri yaitu pria bernama Aldy Kawuwung (20) dan Marlon Kawengian (18).

Sebelum kejadian, kedua korban datang ke rumah terduga pelaku untuk melakukan pesta minuman keras (miras) bersama-sama. Diduga karena sudah kelebihan meneguk miras, terduga pelaku tiba-tiba memarahi kedua korban.

“Awalnya cuma terjadi adu mulut, tiba-tiba terduga pelaku langsung memukul dan menendang keduanya silih berganti, sehingga mengakibatkan kedua korban mengalami memar di wajah dan kaki,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Polsek Tomohon Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. **(Tb)

Admin RMC 4/18/2022

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: