.

.
» » » Polres Tomohon Investigasi Lanjut Prostitusi Online di SS Kost


Tomohon
, RedaksiManado.Com~Kepolisian Resort Tomohon pada Kamis (31/3/22)menggelar Konfrensi Pers terkait kasus dugaan prostitusi online dan pengancaman dengan senjata tajam yang heboh beberapa hari ini di Superstar(SS) Kost ,Kelurahan Walian Tomohon Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Denny Tampemawas menuturkan bahwa dugaan kasus prostitusi online ini, pihaknya masih akan mendalami lagi.

"Iya benar, beberapa hari yang lalu Team Totosik telah mengamankan seorang terduga pelaku pengancaman serta dugaan prostitusi online yang terjadi pada Rabu (30/03-2022) sekitar pukul 24.00 wita,di SS Kost dan kasus ini sementara diperdalam,"ujar Kasat Reskrim Polres, didampingi Kasie Humas Polres, AKP Hanny Goni dan Paur Humas, Aiptu Johny Rumagit.

Tampemawas dalam press conferenece ini menjelaskan bahwa pihaknya belum mendapati cukup bukti jika telah terjadi tindak prostitusi online di tempat tersebut. Menurutnya, memang benar didapati bukti bercak darah di seprai milik saksi perempuan tersebut, tapi setelah dilidik, bercak tersebut merupakan darah akibat ia(saksi) lagi datang bulan.

“Tindakan pengamanan yang diambil team Totosik dengan mengamankan tersangka EJ alias Edward (22), warga Desa Borgo Tombariri Minahasa, yang mengamuk sambil menggunakan senjata tajam jenis badik, sudah benar dan saat ini tersangka masih sementara diperiksa tim penyidik Polres Tomohon,” imbuhnya.
Lanjut Tampemawas, dari hasil penyidikan yang kami lakukan, pada saat kejadian itu
saksi perempuan DD bersama temanya sedang meneguk minuman keras di kamar kost. Tiba tiba datang lelaki tak dikenal dan langsung masuk bergabung, serta menawarkan untuk kencan tapi tidak direspon oleh DD dan temanya.

“Tak lama, sekitar 15 menit kemudian datang tersangka EJ yang masuk ke kamar. Melihat ada lelaki tidak dikenal, EJ pun langsung tersinggung dan menyuruh lelaki tersebut keluar kamar. Saat itu juga EJ melihat sebuah pisau badik di tempat sendok, dan langsung mengancam lelaki tak dikenal ini, dengan pisau tersebut” jelasnya

Ditambahkannya, disebabkan situasi sudah semakin ribut, para tamu yang ada ditempat tersebut kemudian langsung melaporkan kejadian, dan langsung direspon oleh Tim anti bandit URC Totosik serta tersangka yang mengamuk dengan senjata tajam sebagai barang bukti diamankan malam itu juga.**(EL)

Elton , 4/01/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: