.

.
» » WhatsApp Bakal Punya Fitur Canggih Ini di Update Terbarunya


RedaksiManado.Com
- Beberapa waktu lagi, pengguna WhatsApp kemungkinan tak akan lagi menemukan masalah saat mengirimkan file berukuran besar. Sebab menurut sebuah laporan, platform tersebut akan membuat pengiriman hingga 2GB.

Laporan tersebut berasal dari WaBetaInfo dan sepertinya WhatsApp sedang menguji kemampuan tersebut. Temuan itu dari beberapa pengguna di Argentina tempat fitur sedang diujicoba.

Para pengguna itu mendapatkan pesan bahwa ukuran file saat ini bisa mencapai 2GB, dikutip dari UberGizmo, Senin (28/3/2022).

Selain itu juga ada tangkapan layar perubahan kemampuan besaran pengiriman file di WhatsApp. Batas untuk dokumen ditetapkan maksimal 100 MB, namun menunjukkan berubah menjadi 2GB.

Belum jelas kebenaran kabar tersebut, namun Uber Gizmo menuliskan tidak terkejut jika WhatsApp memang menguji batasan ukuran file baru yang lebih besar. Di masa lalu, perusahaan juga dikritik masalah ukuran file tersebut.

Sementara itu fitur Multidevice WhatsApp juga hadir di seluruh pengguna secara resmi. Sebelumnya fitur ini sudah tersedia dalam bentuk beta.

GizChina melaporkan untuk pengguna iOS, fitur itu akan hadir pada akhir bulan ini. Sedangkan bagi pengguna Android baru akan tersedia hingga bulan depan.

Pembaruan ini juga membawa perubahan besar pada fitur. Seperti akses jauh lebih baik, lebih cepat, dan tetap menjaga keamanan optimal dari peretasan.

Selain itu pembaruan juga membuat organisasi pada pesan akan ditingkatkan. Sejumlah percakapan dalam platform juga dapat didownload selama perangkat terhubung.

Namun ada sejumlah fitur yang tidak tersedia untuk seluruh perangkat. Sebagai contoh, pengguna tidak bisa mengakses preview link atau sticker pada WhatsApp Web. **(Bc)

Admin RMC 3/28/2022

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: