.

.
» » Didampingi Istri dan Anak, Jopie Kapoh Mendaftar Bakal Calon Kumtua Desa Letim

Bakal Calon Hukum Tua Desa Lemoh Timur Jopie Kapoh didampingi Istri dan Anak-anak saat foto bersama dengan panitia Pilhut
Minahasa,RMC - Tahapan pemilihan Hukum Tua di 98 Desa se-Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulut tahun 2022 yang dimulai sejak tanggal 20 sampai 28 maret, sudah mulai mengerucut. Pasalnya, tahapan yang diawali dengan pendaftaran atau penjaringan bakal calon hukum tua sudah berakhir.

Desa Lemoh Timur, Kecamatan Tombariri Timur, salah satu dari 98 yang akan melaksanakan pesta rakyat tersebut. Bakal calon sudah ada yang mendaftar jauh sebelum hari pendaftaran berakhir, namun yang uniknya salah satu bakal calon mendaftarkan diri dihari terakhir (Senin 28/03) sore yakni Jopie Kapoh.

Dari pantauan Redaksimanado, saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon hukum tua, Jopie Kapoh didampingi istri tercinta bersama anak-anaknya, serta para pendukung.

Disela-sela pendaftaran tersebut, Jopie Kapoh mengatakan dirinya sudah lama ingin mengabdi untuk desa kelahirannya. Selain itu juga yang mendasari keikutsertaannya dalam helatan Pilhut tersebut yakni ingin membenahi pola pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Ada hal-hal yang perlu dibenahi, terutama tentang pelayanan kepada masyarakat, dimana program pemerintah harus benar-benar dirasakan oleh semua elemen masyarakat, bukan hanya segelintir saja," ujarnya

Dikesempatan yang sama, Ketua Panitia Pilhut Desa Lemoh Timur Deisy Tangkilisan didampingi panitia lainnya, mengatakan bahwa untuk pendaftaran dan penjaringan bakal calon hukum tua sudah berada di hari terakhir, dimana untuk penutupan pendaftaran tersebut berakhir pada pukul 23:59 Wita. 

"Pendaftaran sudah berakhir hari ini (Senin 28/03), dan akan ditutup jam 23:59 Wita. Kemudian, bagi yang sudah mendaftar dan belum melengkapi berkas diberikan kesempatan selama 10 hari dari tanggal 29 Maret sampai 7 April untuk melengkapinya," beber Ketua Panitia Deisy Tangkilisan.

Untuk diketahui, bakal calon Hukum Tua Desa Lemoh Timur Kecamatan Tombariri Timur yakni Feri Langi dan Jopie Kapoh. (Red)

Adi RMC Minahasa 3/28/2022

Penulis: Adi RMC Minahasa

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: