.

.
» » » Target 5 Kursi Legislatif, Partai Gerindra Tomohon Siap Bertarung di Pilkada 2024


Tomohon
-Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tomohon Sendy Rumajar berkomitmen DPC Partai Gerindra Kota Tomohon untuk terus mendukung pemerintahan ODSK dan Caroll - Wenny hingga akhir periode (2024).

Hal ini terungkap dalam Konferensi Pers yang digelar oleh DPC Partai Gerindra Kota Tomohon, pada Kamis (24/3/2022), di Bukit Limondok Kelurahan Talete, Kota Tomohon. Menurut Sendy, kontrak politik  Partai Gerindra Kota Tomohon akan tetap komitmen mendukung pemerintahan ODSK juga CSWL hingga  tahun 2024. Selain itu tambah Sendy, ada target lain Paratai Gerindra Kota Tomohon  dibawah kepemimpinanya.

"Menatap pemilihan legislatif mendatang, kami menargetkan 5 kursi dan ketua dewan di DPRD Kota Tomohon. Jika target itu tercapai, saya siap maju bertarung pada Pilkada tahun 2024,"ujar putri mantan Walikota Tomohon ini optimis.

Sebelumya, Fargo Tular Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tomohon, mengatakan dalam pergantian Ketua DPC, Partai Gerinda tidak sama dengan partai lainnya yang harus melalui mekanisme musda. Dijelaskannya, kami mirip dengan salah satu partai , untuk posisi Ketua DPC  hanya melalui mekanisme penunjukan langsung oleh ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Seperti diketahui, Ketua Partai Gerindra Kota Tomohon resmi berganti dari sebelumnya dipegang oleh Ferdinand Mono Turang, kini oleh Sendy Rumajar.**(EL)

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: