.

.
» » Aniaya Pedagang Pasar Wilken, Pria ini Diamankan Totosik


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Kembali, team anti bandit URC Totosik Polres Tomohon dalam menjaga kota ini aman dan nyaman dikunjungi dan ditinggali, pada Jumat(25/3) pagi berhasil mengamankan pelaku penganiayaan yang terjadi di Kelurahan Talete Kecamatan Tomohon  Tengah.

Awalnya, Team URC totosik mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi penganiayaan kepada lelaki Jemis Nusi warga Paslaten Satu. Dipimpin Yanny Watung, team bersama piket Polsek Tomohon Tengah langsung bergerak menuju ke rumah korban yang juga pelapor untuk mengumpulkan keterangan.

"Setelah mengantongi identitas  terduga pelaku, kami langsung bergerak menuju rumahnya, namun dia terduga pelaku tidak berada di situ. Saat itu, kepada keluarga serta temanya kami pun menyarankan untuk memangggil si pelaku atau menyerahkan diri,"kata Watung.

Lanjut Watung,  Benar saja tak lama kemudian pelaku bersama temannya datang dan menyerahkan diri kepada team URC Totosik dan piket Polsek Tomteng. bersama rekannya. Mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,team langsung mengamankan terlapor dan rekannya ke Mapolsek Tomohon tengah untuk dimintai keterangan lebih lanjut.


Ditambahkan Watung, adapun kronologis kejadian hingga terjadi penganiayaan, berawal saat keduanya dengan mengendarai motor pada 04.00 wita subuh, berpapasan di lorong dan hampir bertabrakan.  Terlapor pun berteriak dengan nada makian kepada pelapor namun pelapor tidak mengindahkan dan lanjut melakukan perjalanannya, karena Korban kesehariannya beraktifitas di pasar Wilken.Kejadian hampir bertabarakan ini, tidak disukai oleh terduga pelaku GK Warga Salah satu Kelurahan di Tomohon Tengah, sehingga ia bersama rekannya yang waktu kejadian tadi berboncengan berniat menunggu si pelapor kembali kerumahnya. Tak lama kemudian munculah korban yang datang untuk mengambil barang dagangannya dan langsung di cegat. Percekcokak dan adu mulut pun terjadi. Tak tahan emosi, pelaku langsung melayangkan bogem mentah dan tepat mendarat ke mata kiri lawanya. Alhasil  akibat tonjokan ini, mata kiri korbanpun lebam. Setelah melakukan  penganiayaan, terduga bersama temanya langsung meninggalkan TKP karena sudah banyak warga yang berkumpul.

Kapolres Tomohon Arian Colibrito melalui Kateam Totosik  membenarkan kejadiaan tersebut diatas, dan saat ini, korban, pelaku juga temanya(saksi) telah dibawknje Polsek Urban Tomohon Tengah untuk diproses lebih lanjut.**(EL)

Elton 3/25/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: