.

.
» » Kejar Warga Pakai Sajam, Pria Talete Diamankan Totosik


Tomohon,RedaksiManado.Com~Seorang pria yang sudah mabuk diamankan Team URC Totosik pada Senin(14/3/22) di Kelurahan Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah.

Diamankannya, pria tersebut berawal dari laporan masyarakat akan adanya dugaan tindak pidana pengancaman dengan sajam(senjata tajam)di Kelurahan Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah (depan RM Tin-Tin).


Menerima laporan ini, Team URC Totosik langsung menuju ke TKP. Sesampai disana terduga pelaku sudah tidak berada di tempat. Pencarian pun dilakukan, Team lalu menyisir area kuliner ini hingga ke arah pusat Kota. Benar saja, tepatnya didepan RS Bethesda, team yang di pimpin Aipda Yanny Watung ini menemukan sang pelaku.

"Saat dilakukan pemeriksaan,Team mendapati sebilah pisau yang diselipkan dibalik jaket dari terduga pelaku. Adapun identitasnya adalah Maikel Pengkerego (Lk) 42 tahun, Pekerjaan  Sopir dan beralamat di Kelurahan Talete Satu Lingk. II Kecamatan Tomohon Tengah,"ujar Watung.

Team selanjutnya bertemu dengan pelapor atas nama Alfrits Pongoh warga Kelurahan Roong Lk. 2 Kec. Tondano Barat Kab. Minahasa. Menurut keterangan pelapor,saat itu dirinya sekira jam 22.30 Wita dengan mengendarai motor menuju ke Rm. Tin-tin guna membeli makanan. Ketika mendekati lokasi Rm. Tin-tin mendapati terlapor berada dipinggir jalan dan langsung mencegat Pelapor. Tindakan ini tidak dihiraukan terlapor dan langsung menuju Rm. Tin-tin membeli makanan.

Lanjut Watung, Sementara membeli tiba-tiba terlapor menghampiri pelapor dan menyuruh mengantar terlapor menuju ke salah satu tempat. Karena pelapor tidak mau, terlapor mengambil sebilah pisau dari balik jaket. Melihat hal tersebut pelapor langsung lari sedangkan terlapor mengejar sambil memegang sebilah pisau.

Kapolres Tomohon, melalui Katim Totosik membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini pelaku juga barang bukti telah diamankan di Mapolsek Tomohon Tengah untuk.**(EL)

Elton 3/15/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: