.

.
» »Unlabelled » Cegah Penyebaran C-19, Pemdes Kalait III Ajak Warga Taat Prokes


Mitra, RedaksiManado || Meningkatnya kasus Covid-19 di sejumlah daerah di Indonesia akhir-akhir ini membuat pemerintah baik di Pusat hingga sampai ke pelosok desa bekerja ekstra untuk mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat.


Hal ini juga dilakukan pemerintah desa Kalait III, Kecamatan Touluaan Selatan.


Hukum Tua Kalait III Royke Tarek saat ditemui media ini, Jumat (9/7/21) mengatakan selalu mengingatkan warganya untuk selalu mengikuti himbauan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan .


" Untuk memutus penyebaran Virus Covid-19, Kami selaku pemerintah desa selalu mengingatkan warga untuk mengikuti protokol kesehatan baik saat berada dirumah dan diluar rumah," kata Roy

" Sayangi diri dan keluarga dirumah, jangan sampai kelalaian kita terhadap prokes berdampak pada keluarga kita dirumah," tambahnya


Ia pun mengajak warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar, supaya terhindar dari berbagai macam penyakit.


Disamping itu Royke mengatakan, guna mensukseskan program pemerintah terkait Vaksinasi, Ia bersama seluruh perangkat desa saat ini gencar bersosialisasi kepada warga agar mau Divaksin.


" Untuk program Vaksin selalu kami sampaikan kepada warga. Saat ini banyak warga yang sudah mau untuk divaksin," ujar Hukum Tua.


(MSev)


Seventh 7/01/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: