.

.
» » » Walikota Tomohon Buka Kejuaraan Menembak HUT Bhayangkara ke-75

Tomohon,RedaksiManado.com~Perbakin Tomohon bekerjasama dengan Polres Tomohon, menggelar kegiatan kejuaraan menembak dalam rangka HUT Bhayangkaran ke-75 tahun yang dibuka secara resmi oleh Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan tembak Perbakin Tomohon jalan raya Walian Tomohon Selatan, Sabtu (26/6/2021). 

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengapresiasi sekaligus menyambut baik serta mendukung terselelenggaranya kegiatan ini.

"Semoga dengan terlaksananya kejuaraan ini akan terjalin komunikasi yang baik antar sesama pecinta olahraga menembak, sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat para peserta", kata Walikota Senduk sambil berharap, melalui moment ini akan melahirkan atlit atlit menembak yang berprestasi di Kota Tomohon dan dapat berkiprah di berbagai tingkatan, sekaligus mengharumkan Kota Tomohon,"ujar Walikota dalam pembukaan yang ditandai dengan penembakan pertama oleh Walikota Tomohon, 

Walikota juga berharap agar bersama-sama menyukseskan kegiatan ini, tentu dengan  tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19, kiranya Tuhan Maha Kuasa selalu memberkati kita semua, memberkati Kota Tomohon.

Sementara itu Ketua Pengkot Perbakin Tomohon Ir Miky J L Wenur MAP mengharapkan dengan adanya kegiatan ini seluruh kalangan masyarakat terlebih yang hobi menembak dapat terdata sekaligus terakomodir dan dapat menyalurkan hobinya dalam kegiatan seperti ini.

Disamping itu berharap akan mendapatkan atlit penembak yang nanti akan membawa nama harum Kota Tomohon.

Apresiasi kepada Pemkot Tomohon yang senantiasa mensuport kegiatan ini.

"Kami sebagai pihak Perbakin Tomohon siap bersinergi dalam berbagai hal untuk bersama membangun dan memajukan Kota Tomohon dalam segala bidang" ucap Wenur.

Sebelumnya ketua panitia Ipda M Erza Tri Syahputra Nasution dalam laporannya menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan ini diantaranya untuk mengembangkan bakat dan potensi para penembak sekaligus menyalurkan hobi menembak, sebagai wadah pencarian bibit penembak yang lebih berkualitas di Kota Tomohon, meningkatkan dan mengembangkan olahraga menembak di Kota Tomohon sekaligus meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga menembak. Untuk peserta kegiatan, utusan dari Kelurahan dan Instansi/Lembaga yang ada di Kota Tomohon.

Tampak hadir Kapolres Tomohon Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, Kajari Tomohon Fien Ering SH MH, Dandim 1302 Minahasa Letnan Kolonel Inf Herberth Andi Amino Sinaga SIP, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs Ventje Karundeng, bersama unsur tokoh agama.**(Abd)

EL , 6/26/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: