.

.
» » Walikota Senduk Lantik Pengurus DPC K2P2 Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, melantik Pengurus DPC (Dewan Pengurus Cabang) Kerukunan Keluarga Pensiunan Pamongpraja (K2P2) Kota Tomohon, dilaksanakan di Terung Kabasaran Kediaman Wakil Walikota Tomohon, jumat (4/6/2021).

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengungkapkan Pemerintah Kota Tomohon akan senantiasa mendukung kegiatan K2P2 dalam rangka pengembangan organisasi kearah yang lebih baik, karena Pemerintah Kota Tomohon adalah bagian dari organisasi ini.

"Harapan kami agar pengabdian kepada Bangsa tidak pernah putus dan tetap mengaplikasikan semangat, ide, gagasan dan masukan terhadap pembangunan di Kota Tomohon yang pernah ditorehkan ketika masih Aparatur Sipil Negara aktif. Mari kita terus berinovasi dan bergandengan tangan dengan pemerintah dalam rangka mewujudkan visi  Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera,"imbuh Wawali.

Sebelumnya ketua umum K2P2 Provinsi Sulut Drs Henky Lengkong MSc mengatakan hal yang penting dalam kepengurusan ini yakni tetap melakukan pertemuan ataupun silahturami bersama seluruh pengurus dan anggota sehingga berbagai program akan dapat dijalankan dengan baik. Kami siap menyukseskan program Pemerintah, disamping itu berharap adanya dukungan dari Pemerintah Kota Tomohon dalam pelaksanaan program dari pihak K2P2.

Untuk diketahui pengurus DPC K2P2 yang dilantik, Ketua Fentje Goni SH, Sekretaris James Rotikan SE, bendahara Jeanet Tumurang SPd.


Turut hadir, Wakil ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, jajaran pengurus K2P2 Provinsi Sulut, unsur Perangkat Daerah Kota Tomohon, bersama pensiunan pamongparja Kota Tomohon.**(Abd)

EL 6/04/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: