.

.
» » Sosialisasi Membangun system Digitalisasi Keamanan kabupaten/kota se-Sulut

Tomohon,RedaksiManado.com~Bertempat di Ruang Rapat Walikota Tomohon pada Kamis 24 Juni 2021, di gelar sosialisasi membangun system digitalisasi keamanan kabupaten/kota se-Sulut berbasis artificial intelligent.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan adalah, membangun Stabilitas keamanan dan kenyamanan di Provisnsi Sulawesi Utara karena lebih dari 50% kasus kejahatan terungkap melalui CCTV. Bukti data ontentik dalam bentuk digital. Dari data yang yang tersimpan bisa menjadi informasi penting untuk pembangunan Provinsi/Kota/ Kabupaten. Sebagai Tindakan prefentif terjadinya kasus kejahatan, serta Pengawasan wilayah secara otomatis.

Dalam sosialisi tersebut, yang menjadi pokok pembahasan adalah untuk mencapai maksud dan tujuan yang sudah ada, maka diperlukan 4 Sistem diantaranya, 

1.Surveilance Sistem sebagai titik pantau kamera pengawasan. 

2.Command Centre sebagai pusat kendali dan pusat data. 

3.Platform sebagai software aplikasi untuk menampilkan data data dari kamera. 

4.Infrastruktur Jaringan sebagai media penghubung antara sub sistem.

Kegiatan diikuti oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, AP, MSi serta jajaran Pejabat diligkungan Pemerintah Kota Tomohon, Staf Khusus Gubernur George Arthur Lintjewas, Kabag Kerma Roops Kompol Piter Sasundame bersama jajaran.**(Abd)

EL 6/24/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: