.

.
» » Wawali Lumentut Jadi Saksi Pernikahan Velyndra dan Jilly

Tomohon,RedaksiManado.com~Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE menjadi saksi pernikahan Velyndra Andreas Pangemanan SH dan Jilly Magdalena Turangan, pada Jumat 7 Mei 2021 bertempat di Gereja Katolik Roh Kudus Tomohon Kelurahan Satu Matani Kecamatan Tomohon Tengah.

Dikesempatan itu, Wakil Walikota berpesan kepada kedua mempelai untuk tidak lupa bahwa Tuhan sendiri yang mempersatukan kalian berdua dalam pernikahan, dan kehendakNya ialah agar kalian berdua tetap bersama dan bahagia. Dia akan membawa sukacita dan kasih ke dalam hidup kalian berdua bila mematuhi perintah perintah-Nya.

"Selalu utamakan Kristus, Dua hati yang diisi dengan kasih Yesus tak mungkin terpisah, dengan Yesus di dalam rumah tangga kalian berdua, pernikahan kalian pasti akan berhasil. Dan ingat rahasia sukses dalam berumah tangga adalah Istri harus sering memberikan pendapat kepada Suami dan Suami harus memberikan pendapatan kepada Istri. Sekali lagi banyak selamat buat keluarga yang baru Keluarga Pangemanan-Turangan, Tuhan Yesus memberkati,"imbuh Wawali Lumentut.

Peneguhan dan pemberkatan nikah oleh Pastor Maxi Ignatius Manewus Pr. Pada acara ini juga hadir Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut Sangi.**(Abd)

EL 5/07/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: