.

.
» » Walikota Tomohon Hadiri Pelantikan Pengurus GABSI

Tomohon,RedaksiManado.com~Ketua GABSI Provinsi Sulut Joune J E Ganda SE, melantik pengurus GABSI (Gabungan Bridge Seluruh Indonesia) Kota Tomohon Periode 2021-2025, yang dilaksanakan di Anugerah Hall Tomohon, pada Rabu (12/5/2021).

Joune J E Ganda SE dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pengurus yang baru saja di lantik. Selamat menjalankan tugas kepengurusan ini, selamat bekerja dan semoga kedepan semakin berprestasi.

"Salah satu esensi permainan bridge adalah kejujuran. Sehingga diharapkan kepada pengurus maupun atlet bridge kota Tomohon agar mempunyai semangat dan integritas yang tinggi dalam pembinaan untuk meraih prestasi. Kepada para atlet atau pemain bridge, perlu diingat bahwa hal yang penting dalam bertanding yaitu prinsip kejujuran. Aspek kejujuran dalam bertanding bridge harus dikedepankan, pesanya.

Semoga melalui kepengurusan ini akan lebih memajukan bridge di Kota Tomohon dan lebih berprestasi lagi dalam berbagai tingkatan,"ungkap Ganda yang juga merupakan Bupati Minahasa Utara.

Sementara itu Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut SE menegaskan pihaknya mensuport akan kepengurusan bridge di Kota Tomohon agar kedepan semakin hebat. Semoga Tuhan memberkati kita semua dalam setiap kerja dan karya membangun Kota Tomohon semakin maju, berdaya saing dan sejahtera.

"Atas nama pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat kepada pengurus gabungan bridge yang baru dilantik, kiranya saudara-saurdara yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam membina dan menghasilkan atlet-atlet bridge yang dapat menorehkan prestasi gemilang untuk membawa dan meningkatkan kemajuan olahraga bridge di Kota Tomohon,"harapnya.

Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, Caretaker KONI Tomohon Drs Eliert Paat, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana D Karwur M Kes, Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs Ventje Karundeng.***(Abd)

EL 5/12/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: