.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri HUT Kadis Kesehatan

Tomohon,RedaksiManado.com~Jajaran pemkot Tomohon menghadiri Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-60 serta syukuran memasuki masa purnabakti Kadis Kesehatan Kota Tomohon dr Deesje Liuw M Biomed dalam Keluarga Robin Warouw - Liuw yang dilaksanakan di Panti Samadi Kolongan Tomohon, jumat (21/5/2021).

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH yang hadir bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE dalam sambutannya mengatakan, atas nama seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-60 dan selamat memasuki masa purnabakti kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon, kiranya selalu sehat dan diberikan hikmat, kebijaksanaan dan perlindungan dari Tuhan yang maha kuasa.

Kadis Liuw pada kesempatan itu mengungkapkan rasa syukurnya bersama keluarga, berkat yang kami rasakan saat ini tentu oleh karena anugerah Tuhan bagi kami sekeluarga. Kaitan dalam tugasnya, dikatakannya tentu selalu dilaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.

Tampak hadir Kajari Tomohon Fien Ering SH MH, Penjabat Sekot Jemmy Ringkuangan AP MSi bersama unsur Pejabat eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon, Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut Sangi, para tokoh agama dan masyarakat bersama unsur jajaran Dinas Kesehatan Kota Tomohon.**(Abd)

EL 5/21/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: