.

.
» » 367 Personil Polres Tomohon, Terima Vaksin Covid-19 Tahap Dua

Tomohon,RedaksiManado.com~Urusan kesehatan Polres Tomohon bekerja sama dengan Dinas kesehatan kota Tomohon, melaksanakan Vaksin Covid -19 tahap 2 bagi personil dan PNS jajaran Polres Tomohon pada Rabu (7 April 2021), bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tomohon.

Dalam prakatanya, Kapolres Tomohon sangat bersyukur kepada Yang Kuasa, sehingga Personil dan PNS jajaran Polres dapat melaksanakan Vaksin tahap 2 hari ini. Kegiatan ini dalam rangka mensukseskan program pemerintah khususnya program Polri, dimana seluruh Personil dan PNS harus di vaksin dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid - 19.

"Hari ini seluruh Personil dan PNS jajaran Polres Tomohon yang terdaftar sebanyak 367 orang, wajib untuk di vaksin.Bisa atau tidaknya untuk di vaksin, berdasarkan hasil pemeriksaan medis saat pelaksanaan skrining oleh para tim medis. Karena ada beberapa kriteria kesehatan, yang menjadi acuan sehingga orang tidak dapat di vaksin,jelas Kapolres dalam kegiatan yang dikoordinir Kabag Sumda Kompol Agustannya L. Nangka, SH, serta pihak Dinas Kesehatan, Ns. Ellen Timerman, M.Kes Kepala seksi surveilans dan imunisasi Dinas Kesehatan Kota Tomohon

Pada kesempatan ini juga, Kapolres mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut di vaksin, pada intinya ikuti dulu prosedur yang ada, baik dari pendaftaran, skrining, penyuntikan vaksin dan observasi. Bisa tidaknya kita untuk vaksin nanti pada saat skrining, dan jika tidak memenuhi syarat, pasti dan saya yakin, pihak medis tidak akan memaksa untuk dilakukan vaksinasi. Mari kita saling bahu membahu, ikuti prokes yang ada, dan jangan lupa selalu berdoa kepada Yang Kuasa, agar pandemi Covid - 19 ini cepat berakhir.

Kegiatan yang digelar dari pukul 09.00 wita s/d jam 17.00 wita ini menggunakan Vaksin
Cinovac Biofarma. Adapaun puskemas yang melakukan vaksinansi, yaituPuskesmas Tinoor, Puskesmas Taratara, Puskesmas Pangolombian, Puskesmas Rurukan, Puskesmas Kakaskasen, dan Puskesmas Matani serta Puskesmas Lansot.**(Abd)

EL 4/07/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: