» » Ringkuangan Sidak Lingkungan Sekretariat Daerah

Tomohon,RedaksiManado.com~Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus melihat langsung dan memotivasi pelayanan para ASN dan tenaga kontrak kepada masyarakat di Sekretariat Daerah Kota Tomohon. Pemkot Tomohon melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si melakukan sidak di Sekretariat Daerah didampingi Asisten II Ir. Enos Pontororing dan Kadis Pariwisata Masna Pioh, S.Sos, , Selasa 6/4/21.

Saat sidak di lingkungan Sekretariat Daerah, Sekretaris Daerah Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si memberikan pengarahan kepada pimpinan dan staf bagian tentang tupoksi yang melekat di bagian umum dan prokopim mengenai fasilitasi kegiatan dan pelayanan kepada pimpinan.

"Kita harus bekerja dengan segenap hati dan berkoordinasi adalah kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas,"ujar JR sapaan akrabnya.

Sidak yang dilakukan di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan,  disambut oleh Kabag Prokopim Christo Kalumata, S.STP didampingi para kasubag dan staf.**(Abd)

Elton RMC 4/07/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: