» » Solid Dukung AHY, Kantor DPC Partai Demokrat Kota Tomohon Diresmikan

Tomohon,RedaksiManado.com~Solid dalam mendukung kepemimpinan Agus Harimukti Yudoyono (AHY), Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tomohon, hari ini Rabu (7/4/2021) diresmikan oleh Plt Sekretaris Partai Demokrat Sulawesi Utara Billy Lombok SH, dan dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat Sekretaris BP-OKK Partai Demokrat Rocky Amu.

Rocky Amu yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tomohon kepada media ini usai peresmian mengatakan kepemimpinan AHY adalah sah dan diakui dengan ditolaknya hasil KLB abal abal Deli Serdang.

"Dalam kegiatan ini, bukan saja terkait peresmian kantor DPC, namun saat ini kami merayakan syukuran ditolaknya Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang. Karena AHY merupakan pihak yang benar dan itu sudah terbukti,"jelas Amu.

Terkait diberhentikannya ketua DPC yang lama Amu mengungkapan bahwa itu sudah sesuai dengan kode etik serta AD/ART Partai, kata Amu yang ditugaskan juga sebagai Plt.ketua DPC Partai Demokrat Hingga memiliki pemimpin definitif.

Hal senada diungkapkan Plt Sekretaris Partai Demokrat Sulawesi Utara Billy Lombok SH yang meresmikan kantor DPC tersebut, kepada wartawan menegaskan pihaknya tidak akan kompromi kepada kader yang membelot, karena otomatis mereka telah melanggar kode etik serta tidak loyal lagi.

"Kami tidak kompromi dengan kader yang begituan, mereka tidak loyal lagi dan melanggar sumpah mereka saat dilantik. Yang kurang ajar, harus di ajar, kader itu harus setia loyal dan patuh,"tegas Lombok.

Sementara itu, Ketua Panitia peresmian kantor DPC Partai Demokrat Tomohon dan Syukuran Ditolaknya KLB Deli Serdang, Siane Samatara SE menyatakan sangat berterima kasih sebesar-besarnya untuk semua dukungan sehingga kegiatan bisa terselenggara dengan baik. Dan berharap, Partai Demokrat di Kota Tomohon bangkit lagi, berkoalisi dengan rakyat sehingga bisa meraih kursi lebih pada pemilihan legislatif nanti.

Hadir juga dalam kegiatan, mantan Sekretaris Partai Demokrat Sulawesi Utara dan mantan Ketua Partai Demokrat Kota Tomohon Marthen Manuel Manopo SH,
yang merupakan Kader Utama. dan Reza Nangka, Nortje Van Bon serta jajaran dan undangan.**(Abd)

Elton RMC 4/08/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: