.

.
» » 101 Personil Polres Tomohon Terima Vaksin Covid-19

 

Tomohon,RedaksiManado.com~Untuk mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid - 19, Urusan Kesehatan Polres Tomohon bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tomohon, melakukan Vaksinasi kepada personil dan PNS yang ada di Polres Tomohon pada Selasa 9 Maret 2021 di Aula Parama Satwika.

Kapolres Tomohon Bambang Ashari Gatot mengatakan pelaksanaan vaksinasi di jajaran Polres Tomohon dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid - 19.

"Jajaran Polres Tomohon sejak awal sudah berkomitmen untuk mengamankan dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi khususnya di wilayah hukum Polres Tomohon yang meliputi kota Tomohon, Sonder dan Tombariri. Seluruh Personil wajib mengikuti kegiatan vaksinasi dengan mengikuti tahapan yang ada, dan bagi yang memenuhi syarat wajib untuk di suntik vaksin,"tegas Kapolres.

Terima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Dinas Kesehatan yang sudah bekerja sama sehingga pelaksanaan vaksinsi hari ini di Polres Tomohon boleh berjalan dengan lancar,tambahnya.

Sebanyak 101 personil Polres Tomohon berhasil mendapat suntikan Vaksin Sinovac biofarma, yang di lakukan oleh Petugas Vaksin dari Puskesmas Taratara,  Puskesmas Kakaskasen, dan  Puskesman Tinoor.

Pelaksanaan penyuntikan Vaksin melalui prosedur yang ada mulai dari Pendaftaran, Skrining, Pelaksanaan Vaksinasi dan Observasi.**(Abd)

Elton RMC 3/09/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: