» » Pj.Sekot Tomohon Hadiri Webinar Kesehatan

Tomohon,RedaksiManado.com~Bertempat di Command Center Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon, Walikota Tomohon yang diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana D. Karwur, M.Kes., M.Si menghadiri Seminar Kesehatan yang dilaksanakan secara online (Webinar), Senin 25 Januari 2021.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE. Ak. CA dalam sambutannya yang dibacakan Penjabat Sekot Tomohon mengatakan melalui kegiatan webinar ini diharapkan seluruh peserta bisa berdiskusi lebih dalam tentang bagaimana menjaga memelihara kesehatan  pada saat pandemi, serta bagaimana strategi kita dalam menghadapi masalah kesehatan dan bagaimana kita menghadapi new normal serta rutinitas yang dilakukan sehari-hari. 

"Kita semua bersama pemerintah adalah bagian penting dari garda terdepan dalam pencegahan dan penanganan kesehatan dan covid-19. Tantangan selanjutnya adalah bagaimana cara kita berupaya meningkatkan pemahaman masyarakat untuk menerima vaksin yang telah disiapkan pemerintah, yang secara bertahap telah dimulai dari  pimpinan daerah dan tenaga medis selanjutnya kepada masyarakat umum,"ungkap Eman dalam webinar yang diikuti oleh Para Kepala Sekolah SD dan SMP se- Kota Tomohon,Para Lurah se- Kota Tomohon, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Tomohon dan Persatuan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Sulawesi Utara.

Melalui kegiatan tersebut Walikota Eman mengharapkan webinar kesehatan dapat meningkatkan pengetahuan serta meyakinkan masyarakat untuk tidak ragu-ragu menerima vaksin ini. sekaligus menambah motivasi para tenaga kesehatan dan masyarakat umum untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota Tomohon.

Webinar Kesehatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke- 18 Kota Tomohon. Tampil sebagai narasumber dalam Webinar ini dr. Paulus Harijanto, Sp.PD., KPTI. (Dokter Spesialis Penyakit Dalam Rumah Sakit Bethesda Tomohon dan Rumah Sakit Anugerah Tomohon).


Hadir juga dalam Webinar ini Ketua Panitia HUT Ke- 18 Kota Tomohon yang juga Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Tomohon dr. John Lumopa, M.Kes. dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Novi Politon, S.E., M.Si.**(Abd20)

Elton RMC 1/25/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: