.

.
» » » Peduli Warga Terdampak Bencana, PSR Berbagi Kasih || RMC

Paulman Stevanus Runtuwene (PSR) berbagi kasih berupa bantuan sembako.

Minsel, RedaksiManado.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)  Paulman Stevanus Runtuwene.ST (PSR), hari ini menyalurkan bantuan pribadi berupa sembako bagi warga pesisir desa Tumpaan yang menjadi korban terjangan Ombak pada beberapa hari lalu disebabkan cuaca ekstrim.


Kedatangan PSR sapaan akrabnya, disambut langsung oleh Hukum Tua Desa Tumpaan Lucky Lumenta SIP. Dari liputan media ini di lokasi, PSR membawa bantuan langsung berupa sembako di posko yang telah didirikan pemdes Tumpaan.


Saat memberikan bantuan yang diterima langsung oleh  Hukum Tua dan perangkat desa serta ketua posko bencana, PSR menyampaikan  bantuan yang ia serahkan tidak seberapa. Semoga bantuan yang ia serahkan dapat meringankan beban warga.


" Bantuan ini tidak seberapa, namun dengan tulus ikhlas saya sebagai wakil rakyat menyerahkan bantuan ini kepada warga Desa Tumpaan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban serta bermanfaat bagi warga masyarakat," ungkap PSR. Selasa (19/1/21) 


Tak lupa PSR menghimbau warga agar selalu waspada dan berhati-hati terutama dalam menyikapi cuaca saat ini ," Jika melihat situasi dan kondisi yang sudah tidak aman, segeralah mengevakuasi diri ketempat yang aman guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," himbaunya.


Sementara itu Hukum Tua Lucky Lumenta mengucapkan terimakasih atas kepedulian PSR bagi warganya," Terimakasih kepada Bapak Pimpinan Dewan Paulman Runtuwene yang sudah berbagi kasih dengan wargaku yang ikut kena dampak bencana alam. Tuhan kiranya memberkati terus Pak Dewan dalam setiap tugas yang dijalankan," ucap Lumenta.  (MSev)

Seventh , 1/19/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: