» » » Kereh: Kami Bukan Oposisi Namun Akan Kritis

Tomohon,RedaksiManado.com~Partai NasDem Tomohon, usai perhelatan pesta demokrasi lima tahunan yaitu pemilihan kepala daerah pada 9 Desember silam, memilih untuk tidak menjadi partai oposisi, namun akan menjadi mitra kritis bagi pemerintah yang baru terpilih.

Hal tersebut diatas, di ungkapkan Ketua Dewan pakar dan Pertimbangan Partai Nasdem Tomohon Erens Kereh AMKL, kepada sejumlah wartawan saat menggelar konferensi pers di salah satu hotel di kecamatan Tomohon Utara pada Jumat(15/01/2021).

"Selamat kepada calon kepala daerah terpilih. Kami Partai NasDem Kota Tomohon akan bermitra namun tetap kritis serta mendukung penuh program-program yang ada. Kami tidak akan menjadi partai oposisi, namun jika ada program yang tidak pro rakyat, Partai kami tidak segan-segan untuk mengritik,"tegas wakil ketua DPRD kota Tomohon ini dengan gaya khasnya.

Senada, Sekretaris Partai Nasdem Tomohon Sekretaris Jefifany Mawey
mewakili ketua  Partai NasDem Tomohon Andy Sengkey  mengatakan,"Dukungan ini tentunya akan dimplementasikan oleh kader-kader Partai NasDem yang duduk di DPRD Tomohon," ujar Mawey yang turut diiyakan Ketua OKK Partai Nasdem James Tangkawarouw juga Bendahara Nasdem Feky Oroh.(red)

Elton RMC , 1/16/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: