.

.
» » Kelurahan Lahendong Gelar Musrenbang Tahun 2021

Tomohon,RedaksiManado.com~Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang),pada Rabu (20/1/2021) bertempat di Aula Kantor kelurahan.

Ditemui usai Musrenbang, Lurah Kelurahan Lahendong Felix Lalawi,Spd mengatakan pelaksanaan Musrenbang ini sebagai langkah proyeksi Pemerintah di tingkat kelurahan, yang terfokus pada peningkatan infrastruktur serta kesejahteraan masyarakat.

"Saat ini yang menjadi prioritas dari hasil musrembang  dikelurahan kami adalah  Pembuatan wisata air panas, pembukaan/perintisan jalan kebun, pengembangan budaya maengket dan musik bambu,ujar Lalawi.

Lalawi menambahkan, " Tak hanya itu, salah satu yang urgen adalah pengadaan air bersih yang nantinya bersumber dari mata air di perkebunan sasapunen, karena sampai saat ini belum semua masayarakat Lahendong menikmati sarana air bersih, serta peningkatan insentif dari para perangkat. Semuanya tentu disinkronkan dengan  20 program unggulan pemerintah terpilih,"imbuhnya.

"Hasil dari pelaksanaan Musrenbang ini, kami akan usulkan serta kawal dan  memperjuangkan ke tingkat selanjutnya oleh delegasi yang telah dipersiapkan, agar usulan dan aspirasi ini bisa terealisasi,” ungkap Lurah Lalawi.

Hadir dalam musrenbang tersebut, perwakilan dari bapelitbang, utusan kecamatan, ketua LPM, Bhabinkamtibmas/babinsa, serta masyarakat dan undangan.(red)

Elton RMC 1/21/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: