.

.
» » Dandim Minahasa Laksanakan Kunker di Koramil Modoinding || RMC



Minsel, RedaksiManado.com - Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Herbert Andi Amino Sinaga S.I.P, Melaksanakan Kunjungan kerja di Koramil-19/Modoinding , pada senin 27/12/2020 pukul 11:06 wita, yang diterima oleh Danramil-19/Modoinding Letnan Satu ( Lettu ) Inf Frangky Kolibu, di Kantor Koramil Desa Pinasungkulan, Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara.


Dalam kunjungannya kali ini, Dandim Letkol Sinaga  memberikan arahan kepada Anggota Koramil-19/Modoinding, serta mengintgatkan kepada seluruh Babinsa agar dalam pelaksanaan tugas setiap hari, setiap Prajurit hendaknya selalu berpedoman pada Santiaji ( Sapta Marga, 8 Wajib TNI, dan Sumpah Prajurit ), ini adalah merupakan Doktrin Prajurit.


''Pada kesempatan yang baik ini, saya mau memberikan sedikit arahan kepada seluruh Babinsa yang bertugas di Koramil 19/Modoinding ini, dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari, hendaknya kalian selalu berpedoman kepada Santiaji, yaitu Sapta Marga, 8 Wajib TNI dan Sumpah Prajurit, sebab ini adalah merupakan Doktrin Prajurit, Katanya.


Lanjut Dandim, yang lebih penting lagi kepada Prajurit sekalian, Hindari konsumsi Miras, karena itu sangat berpengaruh dalam pelaksanaan tugas dilapangan apabila nantinya sudah mengkonsumsi miras,  Baik-baik dengan rakyat di wilayah, laksanakan tugas dengan baik, jalin hubungan baik atau bina Sinergitas dengan Aparat Kepolisian, dan anggota dilarang melaksanakan serpas di atas pukul 22:00 wita, dan pagi setelah jam 05.00 wita sesuai ST yang dikeluarkan komando atas" Tandasnya.


Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut antara lain, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Herbert Andi Amino Sinaga, S.I.P, Danramil 1302-19/Modoinding Lettu Inf Frangky Kolibu, dan seluruh Anggota Koramil 19/Modoinding.

 ( Ntl/Msev)

Seventh 12/28/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: