» » Walikota Eman :Sebagai Mitra Kerja, LPM Bersatu Dukung Program Pemerintah

Tomohon,RedaksiManado.com~Rapat Koordinasi Lembaga Pemberdayaan Masayarakat (LPM) Kota Tomohon dalam rangka program kemitraan wawasan kebangsaan, yang dilaksanakan bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon, dibuka langsung oleh Walikota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.AK.CA.yang dalam sambutannya kembali mengingatkan perkembangan Covid-19 di Tomohon yang masih saja menyebar, agar bagaimana kita menghadapai Virus tersebut yang berbarengan dengan moment Pilkada Desember nanti.

"Saya mengapresiasi kepada LPM untuk pelaksanaan rakor ini. Sebagai lembaga pemberdayaan masyarakat, LPM juga dapat bersama sama untuk mensukseskan program pemerintah Kota Tomohon terutama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta juga membantu agar suksesnya Pilkada nanti,"ujar Eman dalam kegiatan yang dilaksankan pada Selasa 3/11 di Home Stay Walian Tomohon.

Lanjutnya, "Marilah kita bersama sama mengatasi penyebaran Covid-19, karena saya tau LPM merupakan mitra kerja pemerintah juga sebagai penyambung lidah rakyat. Kita harus satu hati, satu suara yang kompak untuk menunjang dan mendukung program pemkot Tomohon."imbuhnya

Pada Kesempatan ini Walikota Tomohon menyerahkan seragam kepada seluruh pengurus LPM Se- Kota Tomohon, menyerahkan 1 buah laptop kepada pengurus LPM Tomohon dan menyerahkan bantuan sembako kepada disabilitas/masyarakat kurang mampu yang ada di Kelurahan-Kelurahan di Kota Tomohon.

Rakor ini dihadiri juga oleh Ketua LPM Provinsi Sulawesi Utara Ferdy Suoth, Ketua LPM Kota Tomohon Dr. Rootje Rumende, S.S. bersama Pengurus LPM Kota Tomohon dan Pengurus LPM Kecamatan, Ketua KPU Tomohon Drs. Hariyanto Lasut, Ketua Bawaslu Tomohon Deisy Soputan, S.Pd., M.H., dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan politik Kota Tomohon Ronni Lumowa, S.Sos., M.Si.**(Abd)

Elton RMC 11/04/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: