» » Sambut JGE, Ribuan Masaa Militan Kuningkan Kakaskasen Satu

Tomohon,RedaksiManado.com~Semakin dekat hari pencoblosan, semakin banyak dukungan yang datang bagi  Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS M.Si (JGE-VB) untuk dipilih dalam emilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020.

Hal tersebut terlihat saat ribuan pendukung fanatik pasangan JGE-VB yang tumpah ruah memenuhi jalan protokol hingga ke lorong-lorong, saat menyambut pasangan muda millenial dalam kunjungan di kelurahan Kakaskasen 1 pada Kamis(12/11) malam. Setibanya di lokasi, Jilly Eman yang di kawal tim Komando di sambut antusias ribuan massa pendukungnya.

Calon Walikota Jilly Gabriela Eman kepada sejumlah wartawan mengatakan kita harus bersama, bersatu demi pembangunan Kota Tomohon yang lebih baik. Semua ide-ide dan gagasan tidak lepas dari dukungan serta kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat, “kata JGE sapaan nama akrabnya.

“Saya berharap pendukung di Kelurahan Kakaskasen Satu tetap santun, kita tunjukan bahwa kita beda dengan calon lain, dan tetap Solid. Karena, kemenangan sudah didepan mata. Saya juga mengingatkan kepada masyarakat dan seluruh pendukung untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. Jaga kesehatan, supaya kita dilancarkan sampai tanggal 9 Desember nanti. Kami  memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat pengguna jalan yang merasa tidak nyaman dan terganggu dengan adanya kegiatan kampanye kami ini,” ujar JGE.

Menariknya, disela sela kunjungan JGE di basis Paslon no 2 tersebut, terdengar riuh para pendukung militan mengeluk-elukkan JGE sambil berujar dan bernyanyi dengan logat Manado kental,“Sapa bilang Kakaskasen Satu so merah, napa torang pendukung JGE-VB. Torang nda butuh janji manis, torang inginkan pemimpin yang cerdas untuk Tomohon lebih maju,” teriak pendukung fanatik JGE-VB di lokasi itu berbahasa Tomohon yang artinya, siapa bilang Kakaskasen Satu sudah merah, ini kami pendukung JGE VB. Kami tidak butuh janji manis, kami inginkan pemimpin yang cerdas.

Diketahui ada beberapa agenda yang dilakukan JGE di Kelurahan Kakaskasen Satu diantaranya menghadiri Hut pernikahan Keluarga Lasut Lumanaw di Lingkungan IX, Peresmian Posko/Sekretariat Baracka, serta peresmian Posko di Lingkungan V dan II.**(Abd)

Elton RMC 11/13/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: