» » » Temui Para Pokar, Wenur Sosialisasi Untuk Menangkan CEP-SEHAN, JGE-VB

Tomohon,RedaksiManado.com~Upaya untuk memperkuat dan menyolidkan dalam menghadapi momentum pilkada 2020 terus dilakukan oleh Partai Golkar Kota Tomohon. Menghadapi pemilihan kepala daerah 2020, konsolidasi internal partai terus  dilakukan untuk mensosialisasikan jagonya agar dipilih dan menjadi Gubernur serta Walikota.

Konsolidasi kali ini bertempat di Tomohon Barat. Saat bersua dengan media ini pada Jumat (30/10/2020)malam, Ketua Partai Golkar Tomohon Miky Junita Linda Wenur mengatakan bahwa kehadirannya adalah untuk bertatap muka dengan Kelompok Kader Partai Golkar(Pokar) di kelurahan  Taratara dan Taratara Dua,  untuk bagaimana bersama sama memenangkan calon dari Partai Golkar.

"Sesuai dengan program partai Golkar yang kami sudah putuskan lewat rapat pleno sejak dua minggu yang lalu,  untuk konsolidasi di semua kelurahan di Kota Tomohon,  secara bergilir dalam rangka kami ingin mensosialisasikan keputusan DPP termasuk peraturan organisasi dan juklak partai Golkar dalam rangka pembentukan pokar pokar di setiap lingkungan sekota Tomohon,"ujar Wenur yang turut didampingi anggota dewan Ladys Turang, Jems Kojongian, Jenny Sompotan dan Donald Pondaag.

Wenur menambahkan, "Dalam konsolidasi ini adalah juga untuk mensosialisasikan keputusan DPP terkait dengan calon  calon Gubernur dan  Walikota dari Partai Golkar, sehingga seluruh Pokar wajib memenangkan calon Gubenur/Wagub CEP/Sehan dan Calon Walikota/Wawali Tomohon JGE-VB,"imbuhnya.

Diketahui, dalam Konsolidasi tersebut hadir juga Calon Walikota Jilly Gabriella Eman (JGE) yang turut bersosialisasi terkait program partai Golkar. Kegiatan dihadiri oleh Pokar-pokar dari Kelurahan Taratara serta Taratara Dua yang saat berlangsungnya Konsolidasi di backup penuh oleh Komando Rajawali.**(red)

Elton RMC , 10/31/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: