.

.
» » Coffee Morning KPU Tomohon Bersama Insan Pers

Tomohon,RedaksiManado.com~Dalam upaya menyukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar Diskusi dan Coffee Morning bersama insan pers pada (2/10/2020).

Komisioner KPU Tomohon Robby Golioth ST membuka kegiatan tersebut dan  menyatakan peran media sangat penting dalam menciptakan penyelenggaraan Pilkada menjadi suasana berjalan baik, aman, dan damai.

”Disetiap kontestasi dipastikan ada yang menang dan kalah, sehingga bisa menimbulkan hal yang tidak diinginkan. Untuk itu, momentum berdiskusi ini diharapkan dapat menemukan beberapa hal dalam meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap momen Pilkada Serentak 2020 dengan lancar dan nyaman, serta aman,”ujar Golioth.

Sementara Ketua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP mengatakan permohonan maaf jika pada setiap tahapan akibat covid-19, hingga pekerja media tidak mendapatkan perlakuan khusus dalam liputan, sebab standar protokol kesehatan (prokes) wajib diberlakukan.

“KPU Tomohon mencari solusi dengan menggunakan teknologi dalam menjalankan prokes, hingga berbagai momentum penting tidak melibatkan media pada area atau lokasi,” imbuh Lasut dalam kegiatan yang dipandu Komisioner KPU Tomohon Stenly Kowaas SP, dan dihadiri puluhan wartawan.(red)

EL 10/02/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: